Back To Top

Administrasi Guru, RPP, Silabus, Kurikulum, Struktur Kurikulum, Kaldik, KKM, Nilai, Software, Modul, Tutorial, Normatif, Adaptif, Produktif, Mulok, KTSP, K13, Download, Modul, Mapel, Soal, Remidiasi, Software, Hardware, Wifi, Hotspot, LAN, Komputer

ikuti blog

Autosurf Websyndic

@Sistem Komputerisasi Data Nilai Siswa di SMK Tamansiswa Banjarnegara


Untuk mencapai tujuan atau hasil yang memadai sesuai dengan permasalahan yang ada maka di seluruh masalah yang akan di komputerisasikan. Pada penyusunan sistem ini tugasnya adalah mengurangi tugas-tugas pengolahan data nilai yang selama ini masih menggunakan cara manual, sehingga dari system ini dapat dilaksanakan pengolahanserta penginformasian data nilai siswa yang lebih efektif an efesien seperti biodata siswa, data nilai siswa, data guru dan yang lainnya.

Dari analisa dan desain yang telah dilakukan pada sistem informasi nilai siswa maka menuju ketingkat implementasi sebuah program aplikasi basis data dengan menggunakan bahasa pemrograman Delphi.
Pada alur sistem komputerisasi nilai siswa dimulai dengan data siswa yang menjelaskan siswa secara keseluruhan kemudia dimasukkan ke dalam tabel siswa.db dan login.db untuk selanjutnya dibuat laporan data siswa dan biodata siswa.

Related Links:

  1. E-LEARNING LEARNING:  Here 
  2. COLLECTION OF MUSIC |   VIDEO |   FILM |   free:  Here 
  3. BLOG LINK   :  Here 
  4. AutoSurf, TRAFFIC, MAY $$$:   Here
  5. ONLINE LIBRARY:  Here 
  6. COLLECTION OF TIPS, TRICK, HOW EFFECTIVE   :  Here 
  7. Blog SMK : Here
  8. Blog Dummy : Here
  9. Sang Pamomong : Here