Back To Top

Administrasi Guru, RPP, Silabus, Kurikulum, Struktur Kurikulum, Kaldik, KKM, Nilai, Software, Modul, Tutorial, Normatif, Adaptif, Produktif, Mulok, KTSP, K13, Download, Modul, Mapel, Soal, Remidiasi, Software, Hardware, Wifi, Hotspot, LAN, Komputer

ikuti blog

Autosurf Websyndic

Windows 10 Enterprise VL RTM 32 / 64 Bit ISO dapatkan disini

Windows 10 Enterprise VL RTM 32 / 64 Bit ISO dapatkan disini - Kabar Versi Final Windows 10 akhirnya secara resmi dikeluarkan oleh Microsoft. Setelah mengalami versi beta dari bulan September tahun 2014, pada tanggal 29 Juli 2015 resmi menjadi penerus Windows 8.1
Windows 10 Enterprise VL RTM 32 / 64 Bit ISO dapatkan disini

Windows 10 dapat diunduh gratis bagi PC dan Laptop yang menggunakan Sistem Operasi Windows 7 dan Windows 8.1

Windows 10 masih mengadopsi fitur Metro Style, yang didesain untuk berjalan diberbagai platform seperti  PCs, tablets, smartphones, embedded systems, dan Xbox One.

Terdapat beberapa fitur serta perubahan yang nampak pada Windows 10. Start menu berbeda dari windows 8.1 yang dulu dan beberapa perubahan mayor lainya.

Untuk menggunakan Windows 10, users harus mendownload file instalasi Windows 10. Users diminta mendownload file awal instalasi Windows 10 32-bit atau 64-bit.

File tersebut tidak terlalu besar, hanya sekitar 19 MB. Setelah di-install, sistem secara otomatis akan mendownload file Windows 10. Sebaiknya, sisakan media penyimpanan sekitar 3 hingga 4 GB untuk file unduhan Windows 10 tersebut di Drive C.

Ada dua pilihan instalasi Windows 10. Pertama, langsung meng-upgrade Windows lama ke Windows 10. Saat dicoba, opsi pertama ini belum berfungsi.

Opsi kedua yaitu membuat paket instalasi ke USB flashdisk atau membuat file ISO. Opsi kedua memungkinkan hasil unduhan bisa digunakan untuk meng-install Windows 10 di komputer lain.

Nah, berikut link yang bisa anda gunakan, burning menggunakan DVD berkualitas.