Back To Top

Administrasi Guru, RPP, Silabus, Kurikulum, Struktur Kurikulum, Kaldik, KKM, Nilai, Software, Modul, Tutorial, Normatif, Adaptif, Produktif, Mulok, KTSP, K13, Download, Modul, Mapel, Soal, Remidiasi, Software, Hardware, Wifi, Hotspot, LAN, Komputer

ikuti blog

Autosurf Websyndic

Kisi-kisi SOAL UAS Ganjil Melakukan Instalasi Perangkat Jaringan LAN 2015/2016

Kisi-kisi SOAL UAS Ganjil Melakukan Instalasi Perangkat Jaringan LAN 2015/2016

Artikel yang membahas tentang Kisi-kisi Ujian Akhir Semster Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016 dapat diikuti dalam Kategori Kisi-kisi Soal. Artikel ini membahasa tentang Melakukan Instalasi Perangkat Jaringan LAN. Ikuti juga artikel Kisi-kisi SOAL UAS Ganjil Menerapkan Teknik Elektronika Digital Dasar 2015/2016.

Kisi-kisi Melakukan Instalasi Perangkat Jaringan LAN dikhususkan untuk siswa kelas XI. Adapun kisi-kisi ini terdiri dari materi tentang dasar jaringan, sistem komunikasi jaringan komputer, jenis layanan jaringan, jaringan wireless, tipe jaringan wireless, topologi jaringan Kabel, prinsip pengiriman data dalam jaringan, tentang kabel, komponen jaringan komputer, kelebihan dan kekurangan topologi-topologi, sharing file, sharing data dan OSI Layer. Cukup banyak bukan ?

Kisi-kisi pertama tentang dasar jaringan dan sistem komunikasi jaringan. Seperti yang kita tahu sistem komunikasi dibangi menjadi 3 bagian. Pahami tentang sistem komunikasi maka kalian akan menyelamatkan 3 nomor.

Kisi-kisi selanjutnya adalah tentang jaringan wireless dan tipe jaringan wireless. Jaringan wireless termasuk dalam pengertiannya, kemudian keamanan dan tipe jaringan wireless. Tipe jaringan wireless dibagi menjadi 4. Pahami pada jaringan wireless ya.

Kisi-kisi topologi jaringan dengan menggunakan kabel ada 4 nomor atau lebih. Pahami bagian ini. Bagian ini juga mencakup tentang komponen jaringan komputer. Maksudnya komponen merupakan alat-alat yang digunakan untuk membuat jaringan.

Kisi-kisi kelebihan dan kekurangan jenis topologi banyak sekali. Pahami tentang topologi mulai dari ciri khasnya serta karakteristiknya.

Yang terakhir tetang OSI Layer. Terdapat 7 layer OSI yang harus kalian kuasai. Pahami mulai dari contoh, sehingga kalian mudah untuk menentukan jawabanya.

Itu saja kisi-kisi Melakukan Instalasi Perangkat Jaringan LAN yang bisa saya sharing. Dilain kesempatan akan saya bagi soal aslinya. Jangan lupa sharing melalui tombol dibawah ini. Semoga berguna :D