Back To Top

Administrasi Guru, RPP, Silabus, Kurikulum, Struktur Kurikulum, Kaldik, KKM, Nilai, Software, Modul, Tutorial, Normatif, Adaptif, Produktif, Mulok, KTSP, K13, Download, Modul, Mapel, Soal, Remidiasi, Software, Hardware, Wifi, Hotspot, LAN, Komputer

ikuti blog

Autosurf Websyndic

Download CCNA 1 Exploration Kurikulum 4.0 Offline Install Network Fundamentals


  • Ikuti artike Cisco Exploration Offline Series di kategori Cisco
  • Download Cisco Exploration Offline dan pelajari

Download CCNA 1 Exploration Kurikulum 4.0 Offline Install Network Fundamentals
Cisco CCNA Merupakan tempat belajar Jaringan yang paling baik menurut blogtkj.com. Produk keluaran CISCO CCNA Networking Academy Series paling lengkap dari yang lainya.

Sebenarnya  CCNA Exploration merupakan sebuah kursus yang dibuat oleh CISCO secara online. Untuk mengikutik kursus CISCO, maka harus terdaftar di Cisco Networking Acadmy. Nah, jika sewaktu-waktu tidak mempuyai Internet, dan terdesak untuk belajar ?

Solusinya adalah menggunakan materi yang bisa diakses kapan pun dimanapun secara offline. Materi Cisco CCNA ada 4 yakni CCNA Exploration 1, CCNA Exploration 2, CCNA Exploration 3, and CCNA Exploration 4 yang bisa diakses secara OFFLINE.

Maksudnya diakses secara offline adalah Materi tersebut dapat dipelajari tanpa terkoneksi internet. Bentuk CCNA Exploration ini adalah Web Based. Dibuka menggunakan Browser seperti Mozilla dan Google Chrome. Seluruh materi Cisco CCNA merupakan Hak dari  Cisco Networking Acadmy.

Download CCNA 1 Exploration Kurikulum 4.0 Offline Install Network Fundamentals.

Cara Menginstal : Klik 2 kali pada file exe kemudian Next terus.

Tetap belajar dan semoga Passing CCNA Cisco Certified Network Associate bagi yang mengambil Ujiannya :D