Back To Top

Administrasi Guru, RPP, Silabus, Kurikulum, Struktur Kurikulum, Kaldik, KKM, Nilai, Software, Modul, Tutorial, Normatif, Adaptif, Produktif, Mulok, KTSP, K13, Download, Modul, Mapel, Soal, Remidiasi, Software, Hardware, Wifi, Hotspot, LAN, Komputer

ikuti blog

Autosurf Websyndic

@Info, Jadwal dan Ketentuan Olimpiade Olah Raga Siswa Tingkat Nasional (02SN) SMK 2016


Info, Jadwal dan Ketentuan Olimpiade Olah Raga Siswa Tingkat Nasional (02SN) SMK 2016
Selain Lomba Kompetensi Siswa LKS(Baca : Untuk semua siswa SMK!!!Ketentuan dan Jadwal Lomba Kompetensi Siswa LKS SMK 2016), siswa-siswa SMK disajikan dengan Olimpiade Olah Raga Siswa Tingkat Nasional 02SN yang dijadwalkan pada tahun ini. (Baca : Ayoo SMK Bisa!!!Info Lomba bagi Siswa SMK tahun 2016, ini macamnyaa)

Olimpiade Olah Raga Siswa Tingkat Nasional 02SN merupakan agenda rutin Kementrian Pendidikan dibawah Direktorat Pendidikan SMK, yang menggelar berbagai lomba yang berkaitan dengan Olahraga untuk siswa SMK.

Ketentuan Olimpiade Olah Raga Siswa Tingkat Nasional (02SN) SMK 2016

Berikut ketentuan Olimpiade Olah Raga Siswa Tingkat Nasional (02SN) SMK 2016
  1. Setiap  Propinsi  segera  mengusulkan daftar  nama  peserta  dan  pendamping  melalui pendaftaran online (goog/e form). Penetapan masing-masing pendamping untuk setiap nomor  bidang  lomba  sepenuhnya diserahkan  kepada  propinsi  (berdasarkan  kriteria yang telah ditetapkan sesuai format terlampir).
  2. Mengusulkan ketua kontingen dari Dinas Pendidikan Propinsi setempat masing-masing 1  orang
  3. Setiap siswa yang  diusulkan sebagai peserta harus dilengkapi dengan pas foto yang bersangkutan,peserta  yang  tidak   dilengkapi  pas  foto   tidak   diperkenankan  ikut berlomba.
  4. Peserta lomba adalah siswa SMK yang masih aktif sebagai siswa dan dibuktikan dengan foto copy raport.
  5. Peserta yang  sudah  pernah  mengikuti  Olimpiade Olah  Raga Siswa Tingkat  Nasional (02SN) pada tahun sebelumnya, tidak diperkenankan untuk diusulkan kembali.
  6. UsuIan daftar  nama peserta lomba, sudah diterima  panitia paling lambat pada tanggal 25 Juni 2016.
  7. Bagi Propinsi yang  tidak  mengirimkan  usulan nama peserta dan  bidang lomba yang diikuti  hingga  tanggal  25 Juni  2016,  maka  kami  nyatakan    Propinsi tersebut  tidak mengirimkan perwakilan

Jadwal Olimpiade Olah Raga Siswa Tingkat Nasional (02SN) SMK 2016

Olimpiade Olah Raga Siswa Tingkat Nasional 02SN dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 30 Juli 2016, dimana pembukaan akan dilaksanakan pada 25 Juli 2016 dengan jenis lomba sebanyak 8 bidang lomba.(Baca : Daftar 8 Bidang Lomba pada Olimpiade Olah Raga Siswa Tingkat Nasional (02SN) SMK 2016)