Back To Top

Administrasi Guru, RPP, Silabus, Kurikulum, Struktur Kurikulum, Kaldik, KKM, Nilai, Software, Modul, Tutorial, Normatif, Adaptif, Produktif, Mulok, KTSP, K13, Download, Modul, Mapel, Soal, Remidiasi, Software, Hardware, Wifi, Hotspot, LAN, Komputer

ikuti blog

Autosurf Websyndic

Terbaru!!!Pedoman Uji Kompetensi Keahlian UKK SMK tahun 2015 2016

Terbaru!!!Pedoman Uji Kompetensi Keahlian UKK SMK tahun 2015 2016
Akhirnya muncul juga Pedoman Penyelenggaraan Uji Kompetensi Keahlian UKK dan Sertifikasi Siswa pada Ujian Nasional UN SMK tahun 2015 2016 yang resmi dikeluarkan oleh BSNP. Namun, Kisi-kisi untuk UK TKJ belum keluar. Ikuti prediksi di Ternyata!!!Prediksi Kisi-Kisi UK Uji Kompetensi Keahlian TKJ 2015/2016, cek disini biar gak ketinggalan 

Pedoman ini dikemas dengan format PDF dengan isi sebanyak 31 halaman. Pedoman Penyelenggaraan Uji Kompetensi Keahlian UKK SMK ditujukan bagi sekolah pada khususnya, sebagai acuan dalam menyelenggarakan Uji Kompetensi atau Competency-based-assesment.

Uji Kompetensi Keahlian UKK SMK dilaksanakan untuk mengukur kemampuan dan performa peserta uji dalam hal ini siswa-siswi SMK dalam mengerjakan sebuah penugasan atau membuat suatu produk sesuai tuntutan standar kompetensi.

Uji Kompetensi Keahlian UKK SMK terdiri dari Kisi-kisi, Kisi-kisi soal praktik kejuruan, Kisi-kisi soal teori kejuruan, Soal praktik kejuruan, Soal teori kejuruan, lembar pedoman penilaian soal praktik dan instrumen verivikasi penyelenggaraan ujian praktik kejuruan.

Silahkan Download Pedoman Uji Kompetensi Keahlian UKK SMK tahun 2015 2016 jangan lupa sharing artikel ini dan tinggalkan komentar dibawah.