Back To Top

Administrasi Guru, RPP, Silabus, Kurikulum, Struktur Kurikulum, Kaldik, KKM, Nilai, Software, Modul, Tutorial, Normatif, Adaptif, Produktif, Mulok, KTSP, K13, Download, Modul, Mapel, Soal, Remidiasi, Software, Hardware, Wifi, Hotspot, LAN, Komputer

ikuti blog

Autosurf Websyndic

Sudah terbit Kisi-kisi Ujian Nasional UN Bahasa Indoensia K13 2015 2016

Sudah terbit Kisi-kisi Ujian Nasional UN Bahasa Indoensia K13 2015 2016
Menyongsong Ujian Nasional UN, beberapa Kisi-Kisi matapelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Produktif sudah mulai bermunculan. Kisi-kisi Ujian Nasional UN Bahasa Indoensia ini berbentuk pdf.

Bahasa Indonesia akan diujikan pada Senin 4 April 2016 dengan waktu 2 jam pelajaran (Baca : Jadwal Ujian Nasional UN SMK/MAK tahun Pelajaran 2015/2016)

Menurut jumlah soal dan waktu, bahasa indonesia berjumlah 50 soal  (Baca : Kisi-kisi UN SMK Jumlah Soal dan Waktu mapel Bhs Indonesia, Bhs Inggris, Matematika dan Produktif)

Kisi-kisi dapat didefinisikan sebagai informasi yang dapat dijadikan pedoman untuk menulis dan merakit soal menjadi tes. Kisi-kisi berperan penting untuk memfokuskan materi yang akan diujikan.

Adapun fungsi Kisi-kisi adalah sebagai pedoman dalam penulisan soal dan atau dalam melakukan perakitan tes. Pedoman pembuatan soal dapat digunakan untuk siswa sebagai pedoman belajar juga.

Ciri-ciri kisi-kisi yang baik adalah: 
1) Mewakili isi kurikulum/kemampuan yang akan diujikan; 
2) Komponen-komponennya rinci, jelas, dan mudah dipahami; 
3) Soal-soalnya dapat dibuat sesuai dengan indikator dan bentuk soal yang ditetapkan.
Sudah terbit Kisi-kisi Ujian Nasional UN Bahasa Indoensia K13 2015 2016 1
Sumber Kisi-kisi Ujian Nasional UN Bahasa Indoensia blogtkj.com dapatkan di situs bnsp indonesia. Kisi-kisi Ujian Nasional UN Bahasa Indoensia terbit menurut Surat edaran Badan Standar Nasional Pendidikan Nomor 0066/SDAR/BSNP/XII/2015 perihal Kisi-Kisi UN Tahun 2015/2016 untuk Program Bahasa dan Sastra Indonesia.